Rihanna Ingin Kembali Pacari Chris Brown  

rihd

Los Angeles Cinta memang bisa mengalahkan segalanya, mungkin itulah ungkapan yang pas untuk hubungan penyanyi Rihanna dan Chris Brown. Meski telah dipukuli, Rihanna ternyata ingin kembali menjalin asmara dengan Brown.

Menurut teman dekat Rihanna, pelantun ‘Umbrella’ itu merasa tak bisa hidup tanpa Brown. Saat merayakan ulang tahunnya yang ke-21, 22 Februari lalu pun, ia sebenarnya sangat ingin ada sang kekasih di sisinya.

“Rihanna sangat ingin ada Chris di hari ulang tahunnya, tapi dia tahu itu tidak mungkin terjadi sekarang ini,” ujar seorang teman dekat Rihanna seperti detikhot kutip dari Female First, Rabu (24/2/2009).

Meski menginginkan kehadiran Brown, Rihanna yang untuk pertama kalinya keluar ‘kandang’, mencoba tetap ceria saat pesta ulang tahunnya. Pesta tersebut digelar di sebuah rumah di kawasan Hollywood, Amerika Serikat.

Pesta ulang tahun Rihanna itu bertema ‘Blackjack21.’ “Semua tamu pun berjudi. Tapi tak boleh ada alkohol di sana karena Rihanna tidak minum,” jelas si teman.

Setelah merayakan ulang tahunnya, menurut majalah People, Rihanna telah kembali ke tanah kelahirannya, Barbados. Sepertinya penyanyi yang dua kali batal konser di Indonesia itu belum siap eksis lagi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s